Pabrikan Motor Bergengsi Ini Luncurkan Model Baru, Pembelinya Bakal Naik Derajat!

Pabrikan Motor Bergengsi Ini Luncurkan Model Baru, Pembelinya Bakal Naik Derajat!
Rabu, 7 Februari 2018 11:15
Angga M

Berita gembira datang dari pabrikan motor bergengsi ini. Triumph Motorcycles dengan tagline ‘The Ultimate Hooligan’ telah merilis Triumph Speed Triple 2018 dengan tipe RS dan S. Kedua model ini menggunakan tipe Speed Triple generasi sebelumnya. Untuk Performa Speed Triple 2018 ini telah naik 7% menjadi 150 dk pada 10.500 rpm dan torsi meningkat sebesar 4% menjadi 117 Nm pada 7.150 rpm.

Dilansir dari Paultan.org, Triumph Speed Triple saat ini sudah dilengkapi dengan speedometer LCD TFT berwarna, dan menggunakan ride by wire, dengan lima mode berkendara. Motor anyar ini juga sudah dilengkapi dengan cruise control.

Triumph Speed Triple memiliki kapasitas mesin 1.050 cc, inline triple, dengan lebih dari 105 komponen baru di dalamnya. Bagian yang diupgrade juga termasuk sektor kaki kaki yang bobotnya lebih ringan, termasuk peranti penyuplai listrik yang lebih ringan.

Triumph Triumph Triple

Sementara bagian kopling, gearbox dan slipper assist dikerjakan ulang untuk meningkatkan kenyamanan berkendara. Sedangkan untuk tipe RS juga sudah dilengkapi peredam panas.

Selanjutnya pada sistem pengereman depan menggunakan label Brembo dengan kaliper monoblock empat piston dan belakang menggunakan Nissin. Keistimewaan lainnya yaitu suspensi  Street Triple S depan sudah menggunakan upside-down Showa 43 mm dan Showa monoshock di bagian belakang, keduanya bisa diatur sesuai dengan penggunaan pengendara.

Untuk bobot kendaraan Speed Triple S sendiri 192 kg, sedangkan tipe RS lebih ringan, yaitu hanya 189 kg yang menggunakan komposisi serat karbon, sub-frame aluminium dan knalpot Arrow. Kapasitas tangki 15,5 liter dan tinggi jok untuk keduanya 825 mm.

Triumph Speed Triple S 2018 hadir dalam pilihan warna jet black atau crystal white, sedangkan untuk RS crystal white atau matte jet black dengan list merah di bagian pelek. Waduh, bisa bikin pemiliknya naik derajat neeh!

Triumph Triumph Triple

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.