Pemilik Suzuki GSX dan Satria Sambut Podium Alex Rins di MotoGP Sepang

Pemilik Suzuki GSX dan Satria Sambut Podium Alex Rins di MotoGP Sepang

Sebanyak 40 orang pemilik Suzuki GSX dan Satria dapat hadiah spesial karena dukungannya kepada rider andalan dengan raihan podium dari Alex Rins. Keempat puluh konsumen ini memang terpilih sebagai pemenang program Suzuki Ready to MotoGP 2018.

Pasalnya, setiap pembelian Suzuki GSX-R150, GSX-S150 dan All New Satria F150 antara Juli sampai September 2018 akan mendapat satu tiket undian untuk menonton MotoGP. Para pemenang pun dapat kesempatan emas menonton langsung aksi Alex Rins dan Andrea Ianone di Sirkuit Sepang (2-4/11) lalu. Tak ketinggalan, ikut serta 30 perwakilan dealer, juga 15 pewarta media dan blogger termasuk Otorider.com.

Suzuki to MotoGP & Alex Rins

Dengan menyaksikan langsung, para pemilik Suzuki yang beruntung ini bisa mendengarkan langsung sensasi gemuruh raungan motor MotoGP. Pastinya, selain menonton di grandstand utama sirkuit Sepang, juga diberikan akses masuk area paddock. Benar-benar kesempatan langka!

Tak ketinggalan, mereka turut diajak tour keliling kota Kuala Lumpur, menyaksikan kemegahan Batu Caves hingga menikmati suasana di Genting. PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) secara total memberikan pengalaman unik perpaduan tontonan balap dan city tour tersebut kepada konsumen baru yang paling beruntung di tahun 2018 ini.

"Konsistensi Suzuki di tahun ke-3 ini mengajak konsumen baru Suzuki paling beruntung untuk bisa merasakan serunya menyaksikan balap MotoGP secara langsung," ujar Yohan Yahya, Sales & Marketing 2W Department Head PT. SIS yang ikut menemani rombongan. "Terlebih, Suzuki juga memiliki tim balap yang sedang berkembang pesat tahun ini yaitu Team Suzuki Ecstar MotoGP, maka menjadi suatu kebanggaan dan pengalaman tersendiri bagi para konsumen, apalagi saat menyaksikan Alex Rins menjadi juara Podium 2. Malaysia dipilih menjadi destinasi karena fasilitas sirkuit dan tujuan wisatanya lengkap, sehingga menjadi satu paket menarik untuk diikuti konsumen kami. Semoga tahun depan SIS dapat kembali mengadakan program yang sama dan lebih banyak lagi konsumen yang dapat diajak serta."

 

Baca Juga

     
    Daftarkan diri Anda untuk
    mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
     

    CarReview.id