Perang Promo Penjualan Yamaha Vs Honda Terjadi Di Jakarta Fair Kemayoran, Calon Pembeli Justru Diuntungkan

Perang Promo Penjualan Yamaha Vs Honda Terjadi Di Jakarta Fair Kemayoran, Calon Pembeli Justru Diuntungkan

Kemeriahan Jakarta Fair Kemayoran di JI Expo Kemayoran Jakarta (24/5-1/7) tidak bisa dipungkiri lantaran keikutsertaan banyak pemain otomotif. Di antaranya adalah Yamaha dan Honda di sektor kendaraan roda dua yang dikenal sebagai brand sejuta umat di Indonesia.

Tidak terhindarkan kalau kedua brand motor itu juga saling bersaing dalam hal program penjualan. Alhasil, perang program penjualan pun terjadi.

Kemeriahan JFK

Semisal seorang sales di Booth Honda Gabby memberikan brosur program penjualan menarik, yaitu berupa hadiah langsung untuk setiap pembelian motor tertentu.

Sebut saja jaket keren untuk peminat All New PCX dan Honda BeAT hingga hadiah langsung helm untuk setiap pembelian Honda CBR Series. Selain itu juga cash back alias potongan harga Rp 1,1 juta untuk setiap pembelian Honda Supra GTR.

Senjata pamungkasnya adalah hadiah undian motor untuk setiap pembelian motor Honda model apapun.

Tidak mau kalah dengan Honda, kubu Yamaha juga menggelar program penjualan menarik.

Seperti Andy seorang sales advisor Yamaha yang kebetulan sedang menjaga booth tersebut membeberkan bahwa ada hadiah langsung dan grand prize untuk setiap pembelian motor tertentu.

Semisal hadiah langsung jam eksklusif untuk setiap pembelian skutik yang masih dalam satu keluarga Maxi Yamaha (Yamaha Lexi, Aerox, NMax, dan XMax). Selain itu juga ada grand prize berupa dua emas 5 gram, dua TV LED 32 inci, tiga kulkas, tiga mesin cuci, dan tiga paket home theater.

Baca juga: Yamaha Fino Grande Berpenampilan Klasik Modern, Tebusan Awal Rp 750 Ribu

Baca juga: All New Yamaha R15 Bisa Diperoleh Dengan Kredit Ringan, Cuma Rp 1,54 Juta Sebulan

Wah, dua brand saling adu strategi, konsumen yang diuntungkan.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id