Perkeruh Persaingan dengan Honda, Roadshow Yamaha Lexi Digelar Hingga Surabaya dan Bali

Perkeruh Persaingan dengan Honda, Roadshow Yamaha Lexi Digelar Hingga Surabaya dan Bali
Kamis, 22 Februari 2018 10:00
Angga M

Persaingan antara Honda dan Yamaha semakin memanas untuk segmen motor di harga Rp 20 jutaan. Alhasil, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) menggelar roadshow Yamaha Lexi ke sejumlah area hingga wilayah Surabaya dan Bali beberapa waktu lalu. Sebelumnya Yamaha Lexi hadir di Semarang dan Bandung dalam acara CustoMaxi.

YIMM mengklaim Respon positif diberikan publik dan konsumen di berbagai daerah, terhadap keluarga Maxi Yamaha yang diluncurkan pada Januari 2018 di Jakarta bersama dua pembalap Movistar Yamaha MotoGP Valentino Rossi dan Maverick Vinales.

Yamaha Lexi

”Di Jawa Timur banyak yang tertarik dengan modelnya, kelengkapan fiturnya termasuk keyless (Smart Key System). Di Bali yang sangat akrab dengan MAXI Yamaha karena menjadi salah satu market terbesar segmen itu di luar Jawa, kehadiran Lexi membuat pasarnya bakal makin bergairah. Uniknya di Bali juga karena selain konsumen lokal, warga asing pun suka MAXI Yamaha,” ujar Eddy Ang, Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Eddy Ang menambahkan, agar selalu dekat dengan publik Surabaya dan Bali, maka YIMM akan sering menyelenggarakan kegiatan yang berkaitan dengan MAXI Yamaha seperti MAXI Yamaha Day dan CustoMaxi. Kita tunggu gebrakan selanjutnya.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.