Pertamina Lubricants Gelar Gathering Mekanik Outlet Enduro Di Palembang

Pertamina Lubricants Gelar Gathering Mekanik Outlet Enduro Di Palembang
Rabu, 24 Januari 2018 13:30
Angga M

Untuk mempererat komunikasi yang harmonis, PT Pertamina Lubricants melalui Sales Region ll wilayah Sumbangsel, kembali mengadakan Gathering Mekanik Outlet di Palembang (23/1) di Gunz Cafe, Palembang.

Sebagai produsen pelumas ternama, PT Pertamina Lubricants terus berkomitmen untuk tumbuh dan maju bersama outlet pelumas Pertamina, khususnya para mekanik outlet roda dua (2W) dengan memberikan apresiasi. Sebanyak 150 mekanik tergabung dalam acara ini, yang dihadiri oleh Sales Region Manager ll wilayah Sumbagsel, Sinung Wikarto.

Sebagai wadah berkumpul, gathering ini juga bertujuan untuk berdiskusi dan saling berbagi demi menguatkan jalinan bisnis. Para mekanik juga menerima paparan materi mengenai kondisi bisnis pelumas saat ini dan tantangan serta potensi pasar dan refreshment product knowledge pelumas Pertamina. 

Gathering ini merupakan salah satu wujud terimakasih kami terhadap kerja keras dan semangat outlet dalam merekomendasikan pelumas Pertamina ke konsumen Indonesia. Kami akan terus berupaya untuk memberikan program-program menarik bagi mereka, serta turut memperluas pengetahuan para mekanik bengkel agar memperhatikan kualitas dan keaslian pelumas demi kenyamanan konsumen. Gathering Outlet merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan oleh PT Pertamina Lubricants untuk berbagai outlet di seluruh wilayah di Indonesia.” Ujar Sinung Wikantoro.

Dalam gathering outlet ini, PT Pertamina Lubricants juga memberikan penghargaan dan apresiasi kepada mekanik outlet. Sinung menambahkan, penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi kami terhadap kinerja rekan rekan mekanik. "Komitmen kami adalah terus menjadi mitra bisnis yang saling mendukung dan maju bersama," tutupnya.

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.