Perusahaan Multifinance Ini Sediakan Layanan Kredit Lebih Mudah Untuk Pencinta Yamaha, Begini Ceritanya

Perusahaan Multifinance Ini Sediakan Layanan Kredit Lebih Mudah Untuk Pencinta Yamaha, Begini Ceritanya
Rabu, 4 April 2018 10:20
Angga M

Judul di atas sebenarnya diawali dari Bussan Auto Finance (BAF), salah satu perusahaan multifinance di Indonesia yang memperkenalkan logo baru di The Hotel Westin, Jakarta (3/4). 

Logo BAF terbaru didominasi oleh warna biru dan kuning sebagai warna yang melambangkan kepribadian hangat dan ramah. Logo BAF memiliki huruf tebal dan terdapat garis miring ke atas pada huruf 'A' yang memperlihatkan  sebuah karakter optimis dan berwawasan maju ke depan.

Logo ini mencerminkan nilai nilai perusahaan yang Visionary yakni berwawasan ke depan dan menyukai tantangan, Realible yakni handal dan terpercaya, serta Accessible, yaitu ramah dan terjangkau. 

BAF

"Dengan logo baru BAF menunjukan semangat serta komitmen kami untuk meningkatkan pelayanan dan memenuhi semua kebutuhan pelanggan, BAF hadir di setiap fase kehidupan pelanggan kami, dan dapat menjadi mitra yang dapat diandalkan serta  terpercaya. BAF tetap berkonsentrasi pada pembiayaan motor Yamaha sebagai layanan utamanya," ujar Lynn Ramli, CEO BAF. 

Selain menambah layanan pembiayaan, sesuai dengan perkembangan strategi perusahaan di era digital, BAF juga telah memiliki BAF Mobile, sebuah aplikasi yang memberikan efisiensi dan kemudahan bagi nasabah untuk mendapatkan layanan  BAF. Selain itu BAF saat ini juga sudah mempunyai pembiayaan syariah untuk pembelian sepeda motor Yamaha. 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.