Planet Ban Umumkan Pemenang Program Nyawer 2 Milyar, Siapa Tahu Anda Yang Beruntung

Planet Ban Umumkan Pemenang Program Nyawer 2 Milyar, Siapa Tahu Anda Yang Beruntung
Jumat, 6 Juli 2018 14:05
Yulian Lahardi

Planet Ban sebagai toko retail khusus ban sepeda motor terbesar di Indonesia, mengumumkan pemenang program Nyawer 2 Milyar hari ini (6 Juli 2018) di Hotel Bumi Wiyata Depok. Pemenang ini merupakan periode 1 untuk kurun waktu Februari hingga Juni 2018.

"Pengundian periode 1 Nyawer 2 Milyar ini sebagai pembuktian janji kami kepada para konsumen. Bukti bahwa pengundian ini benar-benar asli, para pemenang benar-benar mendapatkan sesuai jumlah uang yang disebutkan," kata Deden Hendra, Direktur Commercial Planet Ban.

Planet Ban

Sejauh ini Planet Ban sudah menerima lebih dari 5.000.000 nomor undian, dan masih akan terus bertambah karena masih ada periode 2. Pengundiannya sendiri menggunakan sistem komputer yang dipilih secara acak. Proses pengundian disaksikan petinggi Planet Ban, perwakilan sponsor, pihak Dinas Sosial, Notaris dan Kepolisian.

Pada periode 1 ini terpilih 500 pemenang, dimana 5 pemenang hadiah pertama mendapatkan masing-masing Rp 10.000.000 juta. Lalu pemenang kedua sebanyak 10 orang masing-masing mengantongi Rp 7.500.000 juta, lalu pemenang ketiga sebanyak 35 orang masing-masing mendapatkan Rp 5.000.000.

Pemenang keempat ada 100 orang masing-masing dapat Rp 2.250.000 dan pemenang kelima sebanyak 350 orang mengantongi Rp 1.000.000. Para pemenang akan diumumkan di website dan sosial media resmi Planet Ban.

Baca juga: Optimalkan Pengereman Dan Cegah Rem Blong Dengan Unit Ini, Harga Terjangkau

Baca juga: Helm Prestise Berbahan Plastik ABS High Impact Dengan Banderol Terjangkau

Planet Ban

"Untuk yang belum mengikuti Nyawer 2 Milyar jangan khawatir. Justru di periode 2 ini hadiah utama Rp 250.000.000 juta akan dibagikan kepada pemenang yang beruntung," tambah Deden. Jumlah pemenang dan hadiah yang diperebutkan di periode 2 sama dengan periode 1.

Untuk mengikuti program Nyawer 2 Milyar periode kedua (Juli-Desember 2018), konsumen cukup bertransaksi minimal Rp 50.000 dan jika membeli produk sponsor seperti ban Michelin dan Aspira Premio, maka akan mendapatkan kupon tambahan.

Selain bertransaksi lewat 761 cabang Planet Ban yang tersebar di berbagai kota, konsumen juga bisa mengikuti program ini dengan bertransaksi lewat Planetban.com, serta toko resmi di Tokopedia dan Bukalapak, dan akan mendapatkan 1 kupon tambahan.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.