Prime Gears Resmi Menjadi Distributor RS Taichi Di Indonesia

Prime Gears Resmi Menjadi Distributor RS Taichi Di Indonesia
Selasa, 26 Juni 2018 17:55
Angga M

Prime Gears outlet apparel milik Cargloss Group hari ini resmi menjadi distributor RS Taichi yang merupakan apparel racing asal Jepang (26/6). MOU atau penandatanganan dilakukan kedua belah pihak di Prime Gears yang beralamat di Jalan RC Veteran, Bintaro No 162, Pesanggrahan, Jakarta Selatan.

President Director RS Taichi, Hiroshi Matsubara menyambut positif hasil kerjasama yang dilakukan bersama Cargloss Group – Prime Gears, selain menjadi potensi pasar besar untuk bikers di Indonesia, RS Taichi kini memiliki mitra baru yang sudah berpengalaman di bisnis ini.

Baca juga: AGV Luncurkan Dua Helm Terbaru Bertema AGV Legends, Harga Mengejutkan!

“Pertumbuhan penjualan sepeda motor sangat menjanjikan dan pada waktu yang sama, bikers di sini sangat tertarik dengan dunia motorsport dan turing, poin pertama yang terdapat di produk RS Taichi fokus terhadap sisi safetynya,” ujar Hiroshi.

RS Taichi

Sedangkan President Direktur Cargloss Group, Harryanto Suherman mengatakan, kerjasama ini dilakukan sebagai komitmen Prime Gears untuk terus memberikan produk produk terbaik untuk bikers di Indonesia. Langkah ini memang tepat karena selain telah memiliki nama besar sebagai apparel racing ternama di Asia, produk RS Taichi terkenal dengan keunggulan safety dan memiliki desain up to date.

“Bikers di Indonesia tentunya tidak asing lagi dengan produk produk RS Taichi dan kini dapat dengan mudah untuk mendapatkannya, serta keuntungan mendapatkan produk resmi distributor yang Prime Gears tawarkan tentunya memiliki jaminan keasliannya," jelasnya.

RS Taichi sendiri memiliki hampir seluruh apparel yang dibutuhkan oleh bikers, mulai dari sarung tangan, jaket, celana, sepatu, protektor dan tas untuk kebutuhan rider di Indonesia.

RS Taichi

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.