Ribuan All New Honda PCX Sudah Terpesan, Dua Warna Ini Jadi Rebutan!

Ribuan All New Honda PCX Sudah Terpesan, Dua Warna Ini Jadi Rebutan!
Senin, 19 Februari 2018 21:05
Yulian Lahardi

Sampai sejauh ini PT. Astra Honda Motor (AHM) mengakui sudah 12 ribu pemesan All New Honda PCX, baik tipe CBS maupun ABS. AHM sendiri menawarkan empat pilihan warna pada All New Honda PCX, yaitu Glamour Gold, Wonderful White, Brilliant Black, dan Majestic Matte Red. Keempat varian warna itu ada pada pilihan tipe CBS maupun ABS.

Nah, dari empat pilihan warna tersebut, tentu Anda penasaran kelir mana yang paling diperebutkan? Dari jawaban Djamilah, Corporate Communications PT Astra Motor, Main Dealer Honda terungkap bahwa warna yang paling banyak peminat adalah Wonderful White.

Honda PCX

"Disusul warna hitam (Brilliant Black)," jelas Mila sapaan akrabnya. Seperti diberitakan sebelumnya bahwa PT Astra Honda Motor (AHM) secara resmi memasarkan All New Honda PCX produksi Indonesia.

Diperkenalkan perdana pada bulan Desember tahun lalu, skutik premium Honda ini dibanderol dengan harga On The Road (OTR) DKI Jakarta Rp 27.700.000 untuk tipe CBS dan Rp 30.700.000 untuk tipe ABS

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.