Royal Enfield Pamerkan Motor Konsep V-Twin KX, Keren Sob!

Royal Enfield Pamerkan Motor Konsep V-Twin KX, Keren Sob!
Kamis, 15 November 2018 16:30
Angga M

Pabrikan sepeda motor asal Inggris, Royal Enfield pamerkan motor konsep terbaru yang menggunakan mesin V-Twin KX dalam gelaran EICMA 2018, Milan, Italia (5-11/11). Motor konsep KX ini terinspirasi dari model KX yang pertama kali diproduksi pada 1930 dengan mesin samping yang berkapasitas 1.140 cc.

Dilansir dari Rushlane.com, Royal Enfield mengambil konsep KX, hasil dari kerjasama tim desain yang berada di India dan Royal Enfield Technical Center Inggris. Diambilnya versi KX merupakan gambaran gaya popular motor retro modern, yang terlihat dari penggabungan rangka rendah KX.

Baca juga: Yamaha YZF-R1 GYTR Dibuat Hanya 20 Unit Di Dunia

Royal Enfield menawarkan dua pilihan untuk diproduksi yaitu neo-klasik dan futuristik. Penggabungan dua model menjadi satu hadir sebagai perpaduan yang sempurna, seperti yang terdapat pada suspensi gelagar yang didesain ulang dengan tampilan lebih klasik, serta menggunakan lampu pra-perang. Kemudian suspensi belakang berbentuk hardtail dan swing arm tunggal di samping.

Untuk tampilan lampu depan dan belakang menampilkan versi modern dari Reddicth ‘E’ logo Royal Enfield. Penasaran? Lihat saja fotonya di bawah ini.

Royal Enfield KX

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.