Selain Honda PCX & Vario, Dua Motor Ini Juga Dominasi Penjualan Di Jajaran Honda Saat IMOS 2018

Selain Honda PCX & Vario, Dua Motor Ini Juga Dominasi Penjualan Di Jajaran Honda Saat IMOS 2018
Rabu, 7 November 2018 16:55
Yulian Lahardi

Seperti diberitakan sebelumnya, bahwa PT Astra Honda Motor (AHM) mengakhiri  Gelaran Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2018 dengan baik. Honda PCX 150 menjadi motor skutik terlaris dengan total penjualan 106 unit sementara Honda Vario mendampinginya setelah terjual 61 unit.

Pada ajang IMOS yang digelar 31 Oktober-4 November 2018, booth Honda yang terletak di Plenary Hall Jakarta Convention Center (JCC), Senayan selalu ramai dikunjungi sepanjang hari. Tercatat sebanyak 388 unit sepeda motor Honda laku terjual hanya dalam periode 5 hari pameran. Lebih dari 43% di antaranya disumbangkan penjualan skutik Honda PCX 150 dan Honda Vario series.

Selain Honda PCX 150 dan Honda Vario series, motor unik fashionable Honda Scoopy menjadi penyumbang motor terlaris ketiga di booth Honda dengan membukukan penjualan sebesar 44 unit, disusul Honda BeAT series sebanyak 28 unit.

Honda Scoopy

General Manager Sales AHM Ignatius Didi Kwok mengatakan pencapaian penjualan sepeda motor Honda dari berbagai segmen di IMOS 2018 mencerminkan kepercayaan konsumen terhadap sepeda motor Honda sebagai partner berkendara sehari-hari yang mampu mengekspresikan karakter dan kebutuhan penggunanya.

Baca juga: Hore, Honda Indonesia Berikan Diskon Besar Untuk BeAT Dan Vario 150

“Meskipun hanya digelar 5 hari, animo pengunjung IMOS 2018 sangat tinggi di booth Honda, terutama terhadap skutik Honda PCX 150 dan Honda Vario series yang tak pernah sepi pengunjung. Kepercayaan masyarakat ini akan selalu kami lengkapi dengan layanan purna jual terbaik di seluruh Indonesia," ujar Didi Kwok.

Dalam IMOS 2018, AHM menghadirkan 37 unit sepeda motor Honda dengan tema “Do The Impossible” untuk menginspirasi para pencinta motor Honda melakukan hal yang luar biasa.

Beragam jenis motor Honda mulai dari segmen Big Bike, sport, cub, hingga skutik menyapa pengunjung IMOS 2018. Beragam gaya hidup berkendara dihadirkan AHM yang dikemas melalui 6 zona yang mewakili identitas setiap konsumen, yaitu Cruiser, Adventure, Supersport, Advance, Lifestyle,dan Commuter.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.