Siap Pinang Motor Idaman? Jangan Lupakan Hal Ini!

Siap Pinang Motor Idaman? Jangan Lupakan Hal Ini!
Senin, 5 Februari 2018 20:20
Yulian Lahardi

Bagi Anda yang sudah memutuskan membeli sebuah motor idaman, sebaiknya jangan lupakan hal yang satu ini. Maklum saja, namanya saja sudah jatuh cinta, faktor kesempurnaan jaringan aftersales service kerap dilupakan calon pembeli.

"Bila calon pembeli melupakan jaringan aftersales service maka akan mempersulit perawatan produk di kemudian hari. Pun demikian dengan main dealer atau dealer motor yang mengabaikan aftersales service maka bisa mengurangi kepercayaan masyarakat terhadap brand tersebut ," jelas Cahaya Fitri Tantriani MSi, Dosen Praktisi Customer Relationship Management di Universitas Media Nusantara (UMN), Summarecon, Tangerang.

Jaringan aftersales service

Lanjutnya, sejumlah brand papan atas dari kendaraan roda dua, seperti Honda, Yamaha, Kawasaki, dan Suzuki dipastikan memberikan peluang bagi kemajuan bengkel, dan sumber daya manusianya sebagai sesuatu yang vital. "Lantaran hal tersebut menjadi bagian dari tumbuhnya kepercayaan masyarakat dan customer relationship," jelas Tantri, sapaan akrabnya.

Pun demikian dengan masyarakat atau calon pembeli, masih menurut Tantri, sebaiknya memilih brand motor yang tidak mengabaikan sektor purna-jual atau aftersales service. "Hindari membeli motor dengan brand yang hanya mengutamakan menjual produk saja," jelasnya.

Setujuuu!

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.