Siapkan Dana Rp 2,25 Juta, Silakan Bawa Pulang All New Honda PCX CBS

Siapkan Dana Rp 2,25 Juta, Silakan Bawa Pulang All New Honda PCX CBS
Senin, 13 Agustus 2018 10:30
Yulian Lahardi

Sebagai salah satu skutik premium yang hadir di Indonesia, All New Honda PCX CBS memang terbilang cukup terjangkau. Secara tampilan juga sangat menggoda, artinya tidak kalah dengan seteru abadinya, yaitu Yamaha NMax.

Nah, bila Anda berminat, kunjungi saja Dealer Honda Astra Motor di kawasan Astra Biz Center, BSD, Tangerang. Kebetulan Dealer Honda tersebut tengah menggelar program penjualan menarik untuk All New Honda PCX CBS.

Seperti yang diutarakan Sales Advisor Arel, bahwa calon pembeli hanya tinggal melihat tabel simulasi yang diberikan showroom. Bila dilihat dari tabel simulasi, uang muka yang dibutuhkan hanya Rp 2,25 juta untuk bisa membawa pulang Honda PCX CBS anyar seharga Rp 27,855 juta (On the Road DKI Jakarta dan sekitarnya).

Honda PCX Putih

Selanjutnya transaksi bisa berlanjut ke cicilan bila persyaratan kredit Anda terpenuhi dari leasing yang menjadi partner dealer.

Berikutnya dengan uang muka segitu, bila pilihan tenor atau masa pinjaman 35 bulan maka cicilan tiap bulannya hanya Rp 1,229 juta. Terjangkau bukan?

Baca juga: Bulan Agustus, Honda Mega Pro Dipangkas Harganya!

Yuk, langsung saja datang ke lokasi.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.