Skutik Misterius Terlihat di Bekasi, Diduga Model Terbaru dari Honda!

Skutik Misterius Terlihat di Bekasi, Diduga Model Terbaru dari Honda!

Lagi-lagi terlihat penampakan wujud skutik misterius di kawasan Tambun, Bekasi. Dikatakan misterius lantaran tampilannya berbeda dengan model skutik yang tengah beredar saat ini. Alhasil, saksi mata tersebut menduga itulah produk anyar dari Honda. "Awalnya memang diduga itu salah satu skutik bongsor Suzuki yang akan dihadirkan di Indonesia, tapi setelah iseng bertanya pada orang setempat, dia mengatakan itu produk Honda," jelasnya mewanti-wanti namanya untuk tidak disebutkan media.

Diakuinya, meski terlihat jauh, tapi dari kontur bodinya jelas lebih bongsor daripada Honda Vario. "Model lampunya juga terlihat lebih modern dan berkelas, baik headlamp maupun rearlamp," ujarnya. Pun begitu, bila dibandingkan dengan Yamaha Lexi, ruang kakinya tidak terlalu panjang.

Honda Forza

Masih menurutnya, sepasang sayap di bagian depan juga terlihat lebih lebar dari Honda Vario. Penasaran dengan cerita tersebut, Otorider.com pun menelusuri lokasi itu di dunia maya dengan alamat lengkap Balai Pengujian Laik Jalan dan Sertifikasi Kendaraan Bermotor yang berada di Jl. Raya Setu, Tambun, Bekasi. 

Bila melihat lokasi tersebut, besar kemungkinan kalau skutik bongsor itu tengah diuji tipe kendaraan bermotor untuk mendapat persetujuan launching di Indonesia. Tidak menutup kemungkinan itulah skutik yang digadang-gadang akan menjadi lawan dari Yamaha Lexi atau penerus Honda Vario dengan kapasitas 125 cc dan 150 cc. Atau bisa jadi lawan dari Yamaha XMax yang mengusung mesin berkapasitas 250 cc.

Sampai sejauh ini PT Astra Honda Motor (AHM) memang selalu bungkam untuk urusan peluncuran produk baru. Bahkan Rina Listiani selaku Public Relation Manager AHM mengakui bahwa dirinya belum bisa berkomentar terlalu jauh menyoal produk-produk baru Honda.

 

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id