Sosok Honda X ADV Mendapat Reaksi dari Masyarakat Indonesia, Inilah Penjelasannya

Sosok Honda X ADV Mendapat Reaksi dari Masyarakat Indonesia, Inilah Penjelasannya

 

Seperti diberitakan sebelumnya bahwa PT. Astra Honda Motor (AHM) selaku Agen Pemegang Merek (APM) Honda di Indonesia telah mengenalkan X-ADV ke Tanah Air. Namun, Rina Listiani selaku Public Relation Manager AHM menyebut bahwa pihaknya belum berniat memasarkan produk itu. "Kami masih fokus menjual produk-produk yang sudah beredar saat ini," jelasnya.

Pun begitu, tidak sedikit masyarakat yang sudah melihat langsung produk itu bereaksi terhadap sosok X ADV . Salah seorang yang memberikan reaksi positif berasal dari CEO PT Ahza Global Strategis sekaligus pengamat otomotif Apong Arfiansyah. 

Honda X ADV

Dirinya menilai kalau sosok Honda X ADV memberikan warna berbeda dari model lain yang ditawarkan AHM di Indonesia. "Sosoknya begitu modern, dan prestise, serta tidak biasa bila dibandingkan tampilan motor yang sudah beredar saat ini di Indonesia," jelas Apong.

Pun begitu, dirinya yakin bahwa pasar Indonesia bisa menyerap sosok X ADV bila memiliki harga yang pantas. "Lagi-lagi keberhasilan produk diserahkan pada daya serap pasar," tuturnya.

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id