Suspensi Skutik 150 cc Siap Diluncurkan, Inilah Bocoran Keunggulan & Harganya!

Suspensi Skutik 150 cc Siap Diluncurkan, Inilah Bocoran Keunggulan & Harganya!
Kamis, 17 Mei 2018 13:40
Angga M

Bagi pemilik skutik yang ingin menambah kenyamanan berkendara, ada sedikit bocoran dari pihak penyedia suspensi YSS di Indonesia. Bila tidak ada halangan, YSS Gold Series akan segera dihadirkan.

Nah, suspensi itu memang khusus dipasarkan untuk skutik berkapasitas mesin 150 cc macam All New Honda PCX, Yamaha NMax, dan Yamaha Aerox 155. Keunggulannya jelas untuk menambah kenyamanan berkendara.

“Bagi yang mempunyai motor skuter berkapasitas 150 cc seperti All New Honda PCX, Yamaha NMax dan Yamaha Aerox 155, sebentar lagi YSS akan meluncurkan YSS Gold Series guna menambah performa handling dan kenyamanan dalam berkendara,” ujar Yudo Handoko, Head Outlet TDR.

Yudo menambahkan, YSS Gold Series mempunyai ketinggian yang sama dengan versi standar motor, dan sudah dilengkapi dengan tabung pada masing masing sokbreker. Keunggulan YSS Gold Series ini mampu meredam goncangan agar terasa lebih soft ketika melewati jalan rusak.

YSS Gold Series dibanderol Rp 2,49 juta dengan pilihan warna hitam, kuning dan merah. ”Sebenarnya harga Rp 2,49 juta itu khusus konsumen yang sudah melakukan inden barang hingga akhir bulan Mei 2018, jika tidak memesan dengan inden, maka harganya di kisaran Rp 3 jutaan,” tutupnya.

YSS Gold Series

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.