Suzuki Access Bisa Diterima Masyarakat Indonesia Bila Memiliki Tiga Warna Ini

Suzuki Access Bisa Diterima Masyarakat Indonesia Bila Memiliki Tiga Warna Ini
Minggu, 17 Juni 2018 20:15
Yulian Lahardi

Seperti diberitakan sebelumnya bahwa Suzuki Access resmi diperkenalkan ke masyarakat Indonesia melalui pameran Jakarta Fair Kemayoran (24/5-1/7). Meskipun sebatas hanya dipamerkan, tapi bila PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) serius menjualnya, maka Access bisa jadi batu sandungan Yamaha Fino dan Honda Scoopy.

Baca juga: Adu Spesifikasi New Honda Scoopy Vs Suzuki Access, Manakah Lebih Unggul?

Suzuki Access01

Menurut Hadi Black, spesialis cat dan bodi dari Bengkel Auto Black di kawasan BSD, Tangerang Selatan, bahwa Suzuki Access bisa diterima masyarakat Indonesia bila memiliki warna-warna cerah yang berani. "Seperti merah, biru, dan kuning, sehingga tampilannya yang kecil jadi pusat perhatian saat berada di keramaian," jelas pemain cat yang sudah belasan tahun ini.

Pun demikian, Hadi menambahkan, kalau Suzuki Access sebenarnya sudah terbantu dengan tampilannya yang benar-benar segar dan baru di Indonesia. "Ketimbang tampilan Yamaha Fino dan Honda Scoopy," ujarnya seraya menyebut warna putih juga bisa memikat meski sudah tidak menjadi trend lagi.

Bagaimana menurut Anda?

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.