Suzuki GSX R150 Bekas Dijual Di Bawah Rp 20 Juta, Jauh Lebih Terjangkau Dari Versi Baru!

Suzuki GSX R150 Bekas Dijual Di Bawah Rp 20 Juta, Jauh Lebih Terjangkau Dari Versi Baru!

 

Bagi Anda yang kepincut dengan penampilan Suzuki GSX R150, bisa pertimbangkan versi bekasnya. Pasalnya, model second hand tersebut jauh lebih terjangkau dari versi baru yang kini dijual Rp 29,9 juta (On the Road DKI Jakarta dan sekitarnya).

"Membeli motor bekas adalah cara cerdas berbelanja karena secara harga jauh lebih terjangkau dari versi barunya, terlebih lagi kalau kendaraan tersebut memiliki resale value yang kurang baik," jelas Apong Arfiansyah, Konsultan Marketing dari PT. Ahza Global Strategis.

Nah, diambil dari sejumlah media transaksi online, didapat bahwa Suzuki GSX R150 2017 sudah bisa diperoleh di bawah Rp 20 juta. Seperti seorang penjual yang berlokasi di Jakarta Pusat, GSX R150 2017 kelir putih dijual seharga Rp 18,75 juta. 

Ada juga penjual dari Jakarta Selatan yang buka harga untuk GSX R150 hitamnya seharga Rp 19,25 juta. Beralih ke daerah Jakarta Barat, ada penjual yang buka harga Rp 18,95 juta untuk GSX R150 kelir biru MotoGP dengan jarak tempuh yang masih 6 ribu km.

Pun begitu, dari pantauan Otorider.com, sejumlah penjual masih terlihat menjual GSX R150 dengan angka di atas Rp 20 juta. Ingat, beda perlakuan motor juga membuat harga bekasnya juga berbeda.

Suzuki GSX R150

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id