Suzuki Indonesia Tawarkan Program Insentif Potongan Harga Rp 3 Juta

Suzuki Indonesia Tawarkan Program Insentif Potongan Harga Rp 3 Juta
Selasa, 18 Desember 2018 07:05
Angga M

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengadakan program menarik untuk pembelian sepeda motor terbaru yaitu Suzuki GSX150 Bandit, dengan nama Suzuki Trade For Upgrade.

Menariknya, dalam program Suzuki Trade For Upgrade, konsumen akan mendapatkan insentif potongan harga pembelian Suzuki GSX150 Bandit sebesar Rp 3 juta. Untuk caranya cukup mudah, konsumen harus melakukan penjualan sepeda motor lama milik pribadi terlebih dahulu, selanjutnya membawa bukti penjualan kwintansi motor lama serta foto copy dokumen STNK & BPKB sepeda motor yang sudah dijual serta membawa identitas diri dan Kartu Keluarga.

Suzuki Bandit

Baca juga: Yamaha Beli Hak Paten Motor Roda Tiga Asal Norwegia, Konsep Pemenuhan Kebutuhan Kendaraan Masa Depan

Dokumen tersebut bisa langsung diserahkan di dealer-dealer Suzuki, untuk pengajuan pembelian Suzuki GSX150 Bandit, jika pengajuan konsumen disetujui maka akan mendapatkan tambahan dana insentif sebesar Rp 3 juta dari PT SIS.

Kemudian total dari hasil penjualan sepeda motor sebelumnya akan ditambah insentif yang didapatkan dari PT SIS untuk digunakan sebagai uang muka pembelian Suzuki GSX150 Bandit, guna meringankan beban sisa biaya yang harus dibayarkan konsumen.

“Program ini untuk mendobrak sistem penjualan sepeda motor baru di Suzuki melalui program Trade For Upgrade yang hanya berlaku untuk Suzuki GSX150 Bandit,” ujar  Zulfikar Rafi Al Ghany, 2W Public Relation.

Program yang diadakan PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) akan berakhir pada akhir Desember 2018.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.