Suzuki Meluncurkan Skutik Burgman Street, Inilah Besaran Harganya!

Suzuki Meluncurkan Skutik Burgman Street, Inilah Besaran Harganya!
Jumat, 20 Juli 2018 14:55
Angga M

Suzuki resmi meluncurkan Suzuki Burgman 125 dengan mesin kecil berbasis Suzuki Access 125. Suzuki Burgman merupakan skutik premium di India karena memiliki daya tarik tersendiri.

Dilansir dari bikewale.com, desain yang digunakan Suzuki Burgman 125 juga menggunakan desain Suzuki Burgman 650 cc. Skutik ini memiliki daya tarik lantaran menggunakan lampu depan LED serta windscreen kecil.

Baca juga: Honda Indonesia Resmi Luncurkan Model Anyar Dua Motor Sport

Suzuki Burgman Street

Untuk bagian speedometer sudah menggunakan LCD yang menampilkan kecepatan, odometer, jam, indikator bahan bakar dan indikator oli. Suzuki Burgman Street 125 menggunakan mesin berkapasitas 124 cc, yang mampu menghasilkan tenaga 8,6 dk dan torsi 10,2 Nm dengan menggunakan CVT gearbox.

Burgman Street di bagian pengereman menggunakan Combi Brake System (SBS) yang merupakan peranti standar dengan disc brake pada bagian depan dan tromol di bagian belakang. Skutik premium Suzuki di India ini bila disetarakan dengan rupiah dibanderol Rp 14,2 jutaan.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.