Suzuki Siapkan Motor Baru Penantang Yamaha Mio & Honda BeAT, Inilah Bocorannya!

Suzuki Siapkan Motor Baru Penantang Yamaha Mio & Honda BeAT, Inilah Bocorannya!
Kamis, 8 Maret 2018 07:55
Yulian Lahardi

Di tengah tingginya permintaan terhadap skutik kelas menengah ke bawah macam Yamaha Mio dan Honda BeAT, Suzuki Indonesia di bawah payung PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) tengah persiapkan model baru sebagai penantangnya. Hal tersebut diungkapkan narasumber Otorider.com yang berkantor di SIS, bahwa saat ini Suzuki Indonesia tengah mempersiapkan skutik baru berkapasitas mesin 110 cc.

"Modelnya sekilas lebih kecil dari Suzuki Address dan berkapasitas 110 cc," jelas sumber yang enggan disebutkan namanya itu. Penasaran dengan model motor anyar itu, Otorider.com langsung melakukan konfirmasi kebenaran berita tersebut ke pihak SIS.

Honda BeAT

Banggas Pardede selaku Market Relation Manager SIS ternyata tidak menampik berita tersebut. "Memang sedang dipersiapkan tapi menyoal peluncurannya belum bisa kami pastikan," jelasnya.

Katanya lagi, pihak SIS memang tengah membuat kejutan menarik untuk pasar yang kini didominasi Honda BeAT dan Yamaha Mio tersebut. Ditunggu saja!

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.