Test Ride Suzuki GSX 150 Bandit Sambil Touring Surabaya Bandung, Etape Pertama Finish Tulungagung

Test Ride Suzuki GSX 150 Bandit Sambil Touring Surabaya Bandung, Etape Pertama Finish Tulungagung
Selasa, 23 Oktober 2018 15:50
Hieronimus Girindra

Membuktikan keandalan produk motor sport terbarunya, PT Suzuki Indomobil Sales mengadakan touring dengan tema Teman Satu Tujuan. Kali ini, mengetes Suzuki GSX 150 Bandit yang baru diluncurkan. 

Mengajak 15 media, termasuk OtoRider, touring kali ini membawa 15 unit Bandit terbaru dengan berbagai warna dan opsi. Lima unit standar, lima unit sudah full aksesori Suzuki Genuine Accessories dan lima unit modifikasi peranti touring ala 7Gear.

Suzuki Bandit Touring

Rombongan touring dilepas dari Hotel Harris Surabaya pada Senin (22/10) jam 9.00 pagi. Kelima belas motor ini kemudian menuju daerah Sidoarjo, Mojosari dan kemudian rehat sejenak di Batu Malang. Setelah itu diarahkan ke Tulungagung dan finish di sana. 

Pada etape pertama ini, OtoRider merasakan langsung perbedaan jok menyambung yang kini diaplikasi ke Bandit. Busa tebal membuatnya lebih empuk ketimbang semua keluarga GSX yang lain. Tentu saja menambah kenyamanan selama berkendara, terutama etape pertama yang menempuh jarak sekitar 223 km.

Baca juga: Suzuki Indonesia Berencana Datangkan Motor Sport Katana, Inilah Profil Lengkapnya

Mesin dan suspensi masih mengambil karakter sporty yang mirip dengan saudara kandungnya. Sementara kami mencatat konsumsi 48,3 km/liter di MID dan 47,5 km/ liter dengan metode full to full. Bagaimana impresi performa dan tenaganya? Nantikan update kami berikutnya.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.