Triumph Motorcycle Memperkenalkan Bonneville Speedmaster di Indonesia, Inilah Harganya

Triumph Motorcycle Memperkenalkan Bonneville Speedmaster di Indonesia, Inilah Harganya
Senin, 2 Juli 2018 20:25
Angga M

Produsen sepeda motor Inggris, Triumph Motorcycle lewat PT Garda Andalan Selaras (GAS) selaku distributor resmi Triumph di Indonesia memperkenalkan motor terbarunya yaitu Triumph Bonneville Speedmaster di Jakarta (29/6).

Triumph Bonnevile Speedmaster berkapasitas mesin 1.200 cc yang diambil dari model T120, parallel twin, berpendingin cairan yang mampu menghasilkan tenaga 76 dk di 6.100 rpm dan torsi 78 Nm di 4.000 rpm.

“Triumph Bonneville Speedmaster baru satu yang mendarat di Indonesia, Triumph Bonneville Speedmaster yang saat ini ada di dealer baru ada satu, tetapi untuk konsumen yang ingin membelinya sudah bisa pesan sekarang,” ujar Hari Triadji, Komisaris Utama PT Garda Andalan Selaras (GAS), APM Triumph di Indonesia.

Triumph Bonneville Speedmaster dibanderol Rp 495 juta off the road Jakarta. Untuk yang ingin membeli silakan siapkan uang booking fee sebesar Rp 20 juta dan untuk Biaya Balik Nama (BBN) serta biaya pengiriman di luar Jabodetabek di tanggung konsumen.

Baca juga: Daftar Harga Kawasaki Ninja Series Di Bulan Juli 2018 Untuk Wilayah Jakarta & Sekitarnya

Triumph Bonneville Speedmaster

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.