Ulang Tahun Klub Skutik Ini Dirayakan Secara Mewah, Bikin Ngiri Saja

Ulang Tahun Klub Skutik Ini Dirayakan Secara Mewah, Bikin Ngiri Saja
Sabtu, 29 September 2018 13:55
Yulian Lahardi

Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) dukung kegiatan kampanye safety riding pada acara puncak perayaan ulang tahun ketujuh Honda PCX Club Indonesia (HPCI) yang dihadiri hampir seribu anggota HPCI di Anjungan Nusa Tenggara Barat (NTB), Taman Mini Indonesia Indah Jakarta. Acara pun terlihat sangat mewah dan meriah.

Perayaan hari jadi ketujuh penggemar premium matik Honda PCX berjalan spesial Sabtu (22/10) lalu. Tidak hanya diramaikan oleh anggota HPC Indonesia, tapi bergabung juga perwakilan dari Honda PCX Club Vietnam (HPCV). 

Hut Honda PCX

“Wahana sangat mengapresiasi perayaan ulang tahun ketujuh ini, pasalnya tidak sekadar berkumpul, namun mereka berikan sisi positif dengan kegiatan edukasi berkendara aman kepada pengunjung taman mini khususnya anak – anak,” papar PIC Community Development Wahana, Agus Sigit. Ditambahkannya, kegiatan edukasi dilakukan dengan cara memberikan helm kepada pengunjung yang membawa anak-anak dan tidak menggunakan helm.

Acara dengan tema ‘Magnificent Seven’ ini menjadi ajang silaturahim terbesar penggemar Honda PCX di Indonesia. Perayaan sengaja dilakukan di salah satu pusat rekreasi yang menggambarkan keberagaman Indonesia sehingga dapat menumbuhkan rasa kebanggaan berbangsa kepada anggota HPCI.

Duh, jadi ngiri ni!

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.