Waduuh, Honda PCX Sudah Terjual Mendekati Lima Ribu Unit!

Waduuh, Honda PCX Sudah Terjual Mendekati Lima Ribu Unit!
Senin, 15 Januari 2018 12:20
Yulian Lahardi

Honda PCX besutan PT Astra Honda Motor (AHM) memang selalu menjadi daya tarik untuk disimak. Maklum saja, skutik premium itu memiliki model modern dan kekinian serta sudah dilengkapi berbagai fitur kenyamanan dan keamanan. Daya tarik itu termasuk berita yang satu ini, ternyata Honda PCX sudah laku terjual sebanyak 5.000 unit.

Hal itu disebutkan dalam angka penjualan hasil olahan Asosiasi Industri Sepedamotor Indonesia (AISI) yang sampai ke meja redaksi. Dari data tersebut menyebutkan bahwa Honda PCX sepanjang tahun 2017 berhasil membukukan angka penjualan 4.848 unit atau hampir mendekati angka 5.000 unit.

Namun, Lina Listiani selaku Publik Relations Manager AHM mengingatkan bahwa angka penjualan dari Januari hingga Desember 2017 itu adalah model Honda PCX yang lama. "Itu untuk Honda PCX yang lama ya," jelasnya pada Otorider.com.

Sayangnya, sampai berita ini diturunkan, redaksi belum menerima angka SPK (Surat Pemesanan Kendaraan) untuk model All New Honda PCX 2018. Kita tunggu saja!

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.