Wah Hebat, Juara Suryanation Motorland Hadiri Pembukaan Motor Bike Expo Italia

Wah Hebat, Juara Suryanation Motorland Hadiri Pembukaan Motor Bike Expo Italia

Setelah menempuh perjalanan jauh dari Jakarta menuju Italia, rombongan Champions Team Suryanation Motorland tiba di Verona, Italia, yang menggelar acara Motor Bike Expo ke-10, yang berlangsung di Veronafiere.

 “Perjalanan kali ini akan digunakan sebagai ajang pembelajaran, tidak hanya bagi para pemenang tetapi juga bagi tim Suryanation Motorland untuk melihat sebuah acara motor show berkelas dunia,” ujar Ari Kusumo Wibowo, Brand Manager Surya. Di Verona rombongan sudah ditunggu oleh Bimo Hendrawan, salah satu juri Suryanation Motorland 2017 yang fasilitasi rombongan selama acara Motor Bike Expo.

Suryanation Motorland

Ketiga motor yang dibawa Suryanation Motorland berada di Hall 3, yang didedikasikan khusus untuk dunia motor custom. Kehadiran builder dunia di area yang sama, langsung digunakan oleh tim Suryanation Motorland untuk melihat hasil karya builder yang ada di hall tersebut dan berdiskusi seputar dunia custom.

Booth Suryanation Motorland juga mendapat kunjungan salah satu legenda motor custom yaitu Arlen Ness, yang menyempatkan diri ke booth Suryanation Motorland dan memberikan apresiasi ketiga motor yang dipajang.

Sehabis berkeliling dengan melihat booth yang ada di dalam acara, kemudian rombongan singgah sejenak di area kota tua Verona yang memiliki banyak bangunan megah seperti Benteng dan Colosium ala bangsa Romawi. Kemudian malam hari rombongan kembali ke lokasi acara tempat berlangsungnya Motor Bike Expo dan menghadiri acara makan malam sekaligus pembukaan Motor Bike Expo ke-10.

 

 

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id