Yamaha Luncurkan All New X-Ride 125 Dengan Fitur Terbaru

Yamaha Luncurkan All New X-Ride 125 Dengan Fitur Terbaru
Sabtu, 30 Juni 2018 12:55
Angga M

Yamaha luncurkan All New X-Ride 125 dengan tampilan yang lebih stylish serta dilengkapi fitur terbaru yaitu Answer Back System, bertempat di booth Yamaha di area Jakarta Fair Kemayoran 2018 (30/6).

Yamaha berikan sentuhan stylish pada All New X-Ride 125 berteknologi Blue Core, untuk menjawab kebutuhan konsumen khususnya generasi muda zaman now yang digunakan di area perkotaan dengan kehidupan lifestyle dan ingin adventure.

All New X-Ride 125 diaplikasikan fitur terbaru mengikuti perkembangan sepeda motor modern yaitu Answer Back System yang berfungsi untuk mencari keberadaan sepeda motor saat parkir, sehingga tidak perlu khawatir lagi untuk menemukan di antara padatnya barisan parkiran motor.

Dari segi tampilan All New X-Ride 125 dilengkapi flat seat, naked handle bar dan modern head light yang sudah menggunakan LED dan Day Running Light (DRL). Untuk bagian kaki kaki All New X-Ride 125 menggunakan  ban depan berukuran 80/80-14 dan belakang 100/70-14 serta ditunjang dengan sub-tank suspensi di bagian belakang.

Yamaha All New X-Ride 125

”Inovasi terkini yang dilakukan Yamaha ini merupakan jawaban atas kebutuhan konsumen “zaman now” khususnya generasi muda yang menyukai sepeda motor stylish. All New X-Ride 125 stylish ini cocok dan menggambarkan karakter mereka. Inilah yang kami perbaharui pada All New X-Ride 125 dan dilengkapi Answer Back System yang mengikuti perkembangan fitur pada sepeda motor masa kini,” ujar Dyonisius Beti, Vice Executive President & COO PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Yamaha All New X-Ride 125 ditawarkan dalam empat pilihan warna yaitu Dynamic Blue (biru putih) dan Freedom White (putih orange) yang berkarakter adventure style serta  Attractive Red (merah hitam) dan Exclusive Black (hitam abu-abu) yang urban style.

Yamaha All New X-Ride 125 terbaru dibanderol lebih mahal Rp 250 ribu dari All New X-Ride 2017, yang menjadi Rp 17.650.000 on the road Jakarta.

 

 

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.