Yamaha Vega Force Bisa Ditebus Hanya Rp 700 Ribu, Cukup Terjangkau Untuk Generasi Milenial

Yamaha Vega Force Bisa Ditebus Hanya Rp 700 Ribu, Cukup Terjangkau Untuk Generasi Milenial
Minggu, 25 Maret 2018 06:15
Yulian Lahardi

Yamaha Vega Force 2018 memang memiliki model minimalis tapi cukup modern di kelas bebek kelas menengah ke bawah. Tidak heran kalau pesaing Suzuki Smash ini cukup diminati di pasaran.

Kalau Anda berminat meminang bebek berkapasitas mesin 114 cc ini, silakan pertimbangkan tawaran dari Dealer Mekar Motor Bintaro (MMB), Jl. RC Veteran Bintaro No.162 Bintaro, Pesanggrahan, Jakarta Selatan. Dealer ini menawarkan uang muka atau Down Payment (DP) hanya Rp 700 ribu untuk bisa membawa pulang Yamaha Vega Force 2018 yang dibanderol Rp 15,5 juta (On the Road DKI Jakarta dan sekitarnya).

Harga On the Road tersebut cukup terjangkau untuk generasi milenial. Tentunya transaksi bisa berlanjut ke cicilan bila persyaratan kredit Anda terpenuhi dari leasing yang menjadi partner dealer.

Diambil dari simulasi kredit Dealer MMB terlihat dengan DP segitu, bila pilihan tenor atau masa pinjaman 35 bulan maka cicilan tiap bulannya Rp 696 ribu. Namun, bila tenor yang diambil sama tapi bayar DP Rp 1,2 juta, maka cicilannya menjadi Rp 667 ribu.

Nah, untuk keterangan lebih lanjut, Anda bisa sambangi Dealer Resmi Yamaha tersebut di atas. Sekadar catatan kalau Yamaha Vega Force DB CW sudah dibekali mesin berkapasitas 114cc dengan teknologi fuel injection terbaru. Ditambah adanya sertifikasi Euro 3 sehingga kegiatan berkendara jadi lebih irit serta ramah lingkungan.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.