Putra Bangsa Lakukan Adventure Melewati 26 Negara, Bikin Harum Nama Indonesia

Putra Bangsa Lakukan Adventure Melewati 26 Negara, Bikin Harum Nama Indonesia

 

Sebagai anak perusahan BUMN di bidang Migas yang mempunyai visi untuk selalu mendunia, PT Pertamina Lubricants terus berkomitmen untuk membawa nama bangsa dan bendera merah putih di kancah internasional.

Anak bangsa, Stephen Langitan akan menempuh tantangan dalam perjalanan ‘Solo Ride Adventure’ sejauh 30.000 km selama lima bulan dengan tujuan akhir London pada 17 Agustus 2018. Pelepasan perjalanan dilakukan di kantor Kementerian Perhubungan, jalan Merdeka, Jakarta Pusat (25/3).

Dalam kesempatan yang sama, dilakukan juga pergantian oli Enduro secara simbolis yang disaksikan oleh tamu undangan dari instansi terkait dan Direktur Sales & Marketing Domestic PT Pertamina Lubricants, Andria Nusa.

Solo Ride Touring Jakarta-London

“Kami bangga dapat mendukung mimpi dan tekad anak bangsa untuk berkeliling dunia dengan membawa nama Indonesia. Semoga ini dapat menjadi pengalaman yang luar biasa bagi Stephen dan juga momen penting untuk menguji keunggulan dan ketangguhan produk Pertamina Lubricants. Mari bersama-sama kita doakan perjalanan ini, semoga sukses dan sampai tujuan tanpa ada kendala yang berarti,” ujar Andria Nusa, Direktur Sales & Marketing PT Pertamina Lubricants.

Dalam petualangannya, Stephen akan menggunakan sepeda motor Kawasaki Versys X 250 Tourer yang mempunyai desain dan model yang pas untuk berpetualang jarak jauh. Perjalanan ini diharapkan akan membawa nama Indonesia untuk dunia khusus pada jalur yang dilewati sebanyak 26 negara.

“Saya juga akan mengganti oli lagi di Thailand dan Kathmandu, semoga perjalanan ini bisa kami lewati dengan semangat penuh dan pastinya dengan selamat,” ujar Stephen Langitan.

 

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id