Aprilia Shiver 900 Hadir di Indonesia, Lengkap Dengan Fitur Kekinian

Aprilia Shiver 900 Hadir di Indonesia, Lengkap Dengan Fitur Kekinian

Aprilia Shiver 900 secara resmi diboyong PT Piaggio Indonesia masuk ke Tanah Air. Tampaknya, mereka mulai melirik serius pasar big bike lokal. Motor pertama yang didatangkan tahun ini bergenre sport naked bike, hadir dengan beragam peningkatan, mulai dari mesin, teknologi, hingga sasis.

Mesin berkapasitas 900 cc twin cylinder berkonfigurasi V-Twin 90 derajat berpendingin cairan membuat motor ini mampu menghasilkan tenaga maksimal 95 dk serta torsi sebesar 90 Nm pada 6.500 rpm. Masing-masing silinder pada mesinnya, dilayani empat katup yang digerakkan noken as ganda.

 

Untuk panel instrumen, Aprilia Shiver 900 sudah dilengkapi dengan layar TFT full-color berukuran 4,3 inci. Fitur ini akan membuat pengendara bisa mengakses sistem navigasi, rev counter, speedometer, temperatur pendingin, temperatur udara, serta jam.

   Baca Juga: Daftar Harga Royal Enfield Classic dan Himalayan Oktober 2019

   Baca Juga: Riding Bareng Komunitas Ducati dan Mazda. Bagaimana Keseruannya?

Selain itu, melalui sistem konektivitas APRILIA MIA via V4-MP app pengendara dimudahkan untuk melihat informasi perjalanan seperti konsumsi bahan bakar, rute dan kecepatan, serta kondisi grip. Semua informasi ini dapat terbaca lebih baik berkat sensor cahaya yang mampu mendeteksi kondisi pencahayaan kemudian menyesuaikan dengan keterangan latar layar dan warna tulisan.

Jika penasaran, motor ini mulai 7 Oktober hingga 13 Oktober 2019 akan tampil perdana pada rangkaian acara mall-to-mall exhibition yang diadakan di Pondok Indah Mall 2. Selanjutnya, Aprilia Shiver 900 juga dijadwalkan untuk dipamerkan di Pacific Place dan Plaza Indonesia.

Aprilia Shiver 900

Aprilia Shiver 900 berwarna Challenging Red ditawarkan dengan harga Rp 560.000.000 on the road Jakarta. Konsumen pun dipermudah dengan program penawaran eksklusif dengan angsuran 0% dan pembelian paket aksesori eksklusif seharga Rp 60.000.000 yang termasuk Akrapovic exhaust, engine guard kit, pelindung reservoir tangki & clutch oil, kaca spion berbahan aluminium, serta mudguard karbon depan.

Aprilia Shiver 900

Aprilia Shiver 900

Aprilia Shiver 900

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id