Awal April, Suzuki Nex II Sporty Runner Bisa Dicicil Ringan Loh

Awal April, Suzuki Nex II Sporty Runner Bisa Dicicil Ringan Loh
Sabtu, 6 April 2019 09:05
Yulian Lahardi

Suzuki Nex II Sporty Runner memiliki tampilan yang tidak biasa dengan varian Nex II lainnya. Secara tampilan memang sesuai dengan emblem Sporty Runner yang sangat sporty dan kekinian, serta tidak mudah termakan zaman.

Skutik yang menjadi backbone PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) ini bermesin 115 cc FI dengan teknologi SEP (Suzuki Eco Performance) yang menjadikan irit bahan bakar. Dengan fitur Suzuki Easy Start System, akan memudahkan dalam menyalakan mesin.

Intinya, Suzuki Nex II Sporty Runner ini memang layak dipertimbangkan untuk dimiliki. Silakan kunjungi Dealer Suzuki Sejahtera Motor Gemilang (SMG) di Jalan Danau Sunter Selatan Blok O/III No.51-52, Sunter Jaya, Tanjung Priok, Jakarta Utara. Dealer yang berada kawasan Sunter itu menawarkan skema kredit menarik dengan uang muka hanya Rp 1,6 juta saja. 

Baca juga: Ternyata Harga New Kawasaki Ninja 250 SL 2019 Cuma Selisih Rp 100 Ribu dari Motor Sport Honda Ini

Suzuki Nex II Sporty Runner

Selanjutnya dari simulasi yang diberikan Tia, marketing SMG, terlihat dengan uang muka segitu, bila pilihan tenor 35 bulan, maka cicilan tiap bulannya sebesar Rp 692 ribu. Nah, kalau Anda ingin memilih tenor lainnya juga bisa.

Semisal tenor lain, dengan nilai uang muka yang sama, bila Anda memilih masa pinjaman 29 bulan, maka cicilan tiap bulan mencapai Rp 800 ribu. Suzuki Nex II Sporty Runner sendiri dibanderol dengan harga Rp 15,8 juta (OTR DKI Jakarta).

Suzuki Nex II Sporty Runner

Suzuki Nex II Sporty Runner

Tertarik memilikinya? Langsung saja ke lokasi di atas ya.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.