Bangun Bengkel, Yayasan Wahana Artha Ajak Masyarakat Peduli Lingkungan

Bangun Bengkel, Yayasan Wahana Artha Ajak Masyarakat Peduli Lingkungan
Sabtu, 23 Maret 2019 16:05
Hafiz Raka Wibisono

Yayasan Wahana Artha (YWA), lembaga nirlaba di bawah naungan Wahana Artha Group, meresmikan bengkel yang diberi nama Bumdes Cinangka Motor pada Rabu (20/03) lalu. Peresmian bengkel ini merupakan bentuk keperdulian terhadap masyarakat desa Cinangka, Bogor, Jawa Barat yang dikenal sebagai kampung pelebur aki bekas.

“Pembukaan bengkel ini bukan berarti tugas sudah selesai, kami berharap warga khususnya yang bertanggung jawab terhadap bengkel ini dapat memanfaatkan fasilitas yang telah kami berikan dan dapat dikembangkan dengan baik,” ujar Ronnal Prawira, Ketua Umum Yayasan Wahana Artha sekaligus Head of CSR Wahana,

Baca Juga : Gelar Safety Riding Camp, Honda Indonesia Ajak Siswa Kampanyekan Keselamatan Berkendara

Nah, bengkel yang menjadi Badan Usaha Milik Desa (BUMDES) ini ditandatangani langsung oleh Bupati Bogor, Ade Yasin. Dalam kesempatan kali ini, Ade Yasin juga memberikan apresiasi kepada Yayasan Wahana Artha, karena telah mengalihkan usaha peleburan aki bekas yang berdampak negatif bagi lingkungan dan kesehatan warga sekitar.

Tidak hanya sekadar membangun bengkel sepeda motor, YAW juga membekali pengurus dan pekerja bengkel  dengan memberikan pelatihan langsung dari Technical Service Function (TSF) Honda. Selain itu, para peserta juga dapatkan kesempatan magang di jaringan Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) Wahana.

Wah menarik tuh.

CSR Yayasan Wahana Artha, Bengkel Bogor

CSR Yayasan Wahana Artha, Bengkel Bogor

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.