Honda Super Cub 125 Limited Edition Ini Hanya Dibuat 50 Unit

Honda Super Cub 125 Limited Edition Ini Hanya Dibuat 50 Unit
Sabtu, 23 Maret 2019 15:05
Angga M

Honda Super Cub 125  yang telah dipasarkan PT Astra Honda Motor (AHM) pada 2018 lalu, ternyata dibuat limited edition di Thailand. Proyek ini merupakan hasil kolaborasi dari AP Honda Thailand dengan CUB House.

Dikutip dari Greatbiker.com, Honda Super Cub 125 Limited Edition hanya tersedia sebanyak 50 unit. Unit ini ditawarkan dalam 3 varian, yaitu Honda Super Cub 125 Red Rising, Honda Super Cub 125 Gold Eclipse dan Honda Super Cub 125 Blue Twilight.

Baca Juga : Bosan Pelek Vespa Modern 10 Inci? Pakai Formula Upgrade Ini

Baca Juga : Wow, Helm Shoei X-Fourteen Marquez Black Concept Sudah Ada di Indonesia

Dari ketiga varian yang ditawarkan tersebut memiliki warna tersendiri, seperti Red Rising yang lebih dominan dengan aksen berwarna merah serta adanya paduan warna hitam di bagian bodi belakang. Sedangkan warna Gold Eclipse didominasi warna hitam yang dikombinasi warna emas dengan menggunakan aksesori aftermarket dari Kitaco.

Terakhir ada warna Blue Twilight seperti kelir yang sudah ada di Indonesia. Kemudian untuk harga yang ditawarkan, Honda Super Cub 125 Gold Eclipse dan Red Rising dibanderol Rp 44,6 juta dan Honda Super Cub Blue Twilight Rp 52,6 jutaan bila disetarakan dengan rupiah.

Honda Super Cub 125 Limited Edition

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.