Beli Suzuki GSX150 Bandit di Jakarta Fair Kemayoran, Mumpung Ada Cicilan Ringan

Beli Suzuki GSX150 Bandit di Jakarta Fair Kemayoran, Mumpung Ada Cicilan Ringan
Rabu, 29 Mei 2019 20:45
Yulian Lahardi

Booth Suzuki di Jakarta Fair Kemayoran, yang dihelat mulai 22 Mei hingga 30 Juni 2019 di JIEXpo Kemayoran, Jakarta, tengah gelar program kredit menarik. Bukan urusan uang muka saja yang menggiurkan, tetapi juga otomatis cicilan tiap bulan yang teramat ringan, yaitu di kisaran Rp 1 jutaan. Harga motor itu sendiri dijual Rp 26,750 juta (On the Road DKI Jakarta dan sekitarnya).

Adalah Tri selaku sales advisor Suzuki yang memberikan ilustrasi skema kredit dengan uang muka sebesar Rp 500 ribu. Nah, bila melihat dari tabel ilustrasi kredit yang diberikan, jika uang muka segitu dengan sisa pembayaran 35 bulan, maka tiap bulannya customer diganjar hanya Rp 1,105 juta.

Suzuki GSX150 Bandit

Suzuki GSX150 Bandit

Baca juga: New Honda PCX 150 Punya Warna Coklat Doff, Inilah Keunggulannya

Nah, sebelum acara Jakarta Fair Kemayoran habis, langsung saja ke lokasi. Sekadar info tambahan, kalau Suzuki GSX150 Bandit ini berkapasitas mesin 150 cc dan dihadirkan kali pertama ke Indonesia tahun 2018.

Suzuki memperkenalkan model GSX150 Bandit dengan 4 pilihan karakter warna yang aktraktif, antara lain Passion (Stronger Red/Titanium Black), Freedom (Brilliant White/Aura Yellow), Nobility (Metallic Matte Titanium Silver) dan Calmness (Titanium Black). 

Tampilan dipertegas akses grafis yang tajam dan mengindikasikan bahwa GSX150 Bandit tidak hanya sekedar motor biasa, namun sebagai street naked bike yang memadukan performa sekaligus kenyamanan berkendara.

Yuk ke lokasi!

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.