Coba Motor Baru di Area Test Ride GIIAS 2019, Sudah Ada Honda ADV150!

Coba Motor Baru di Area Test Ride GIIAS 2019, Sudah Ada Honda ADV150!
Sabtu, 20 Juli 2019 13:30
Catur Dharma

Dalam gelaran pameran otomotif terbesar se-Asia Tenggara Gaikindo Indonesia International Autoshow (GIIAS) 2019, bagi yang tertarik mencoba langsung motor yang dipamerkan, bisa mampir ke hall-9 Indonesia Convention Center (ICE). Pasalnya terdapat area test ride dari seluruh brand motor yang hadir di GIIAS.

Bagi yang tertarik mencoba, persyaratannya pun cukup mudah, Anda cukup membawa SIM C serta menggunakan sepatu apabila ingin mencoba unit motor. Namun dalam sekali registrasi hanya bisa menggunakan satu motor, jadi apabila ingin mencoba motor lain, Anda harus terlebih dahulu melakukan registrasi ulang.

   Baca Juga : Komparasi Honda ADV150 VS Honda PCX 150, Mesin Serupa Tapi Beda Gaya

   Baca Juga : Benelli Luncurkan Leoncino 250 dan 502C di GIIAS 2019???????

Selain pendaftaran onsite, Anda juga bisa mendaftar terlebih dahulu secara online melalui booth Blibli yang terletak di booth-1 dan booth-10. Jadi ketika tiba di area test ride, Anda tidak perlu kembali mengantri.

Test ride giias 2019

Motor yang bisa dicoba pun beragam, mulai dari Honda, Suzuki, Kawasaki, Benelli, KTM, Viar, Kymco, hingga Harley Davidson. Yang menarik, Anda juga bisa mencoba langsung skutik terbaru Honda ADV 150 yang baru saja diluncurkan di pembukaan GIIAS Kamis lalu (18/07).

Bagi yang tertarik, jangan lupa datang ke GIIAS 2019 yang diselenggarakan mulai dari 18 Juli hingga 28 Juli mendatang.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.