Dealer Ini Tawarkan Pembelian Yamaha NMax Bisa Dapat Helm Arai

Dealer Ini Tawarkan Pembelian Yamaha NMax Bisa Dapat Helm Arai

Kolaborasi Dealer Yamaha Mekar Motor dengan Arai Helmet tampaknya akan menjadi pilihan tersendiri untuk konsumen pencinta motor Yamaha NMax. Pasalnya, program yang diadakan Dealer Yamaha Mekar cukup menarik, yaitu setiap pembelian unit NMax akan mendapatkan helm Arai.

Menariknya, Anda bisa pesan Yamaha NMax tersebut sesuai dengan livery helm Arai. Pun demikian, Anda juga bisa memiliki desain bodi Yamaha NMax yang tersedia, atau bisa juga membawa desain sendiri sesuai keinginan. Namun, tentu ada selisih harga dari motor standar.

Baca Juga : Pilihan Helm Arai Model 2019, Inilah Besaran Harganya

Baca Juga : Helm Nolan Half Face Classic X201 Resmi Diluncurkan Di Indonesia, Inilah Besaran Harganya

Sedikit gambaran, Yamaha NMax non ABS standar dibanderol Rp 26,9 juta (On the Road DKI Jakarta). Sedangkan untuk Yamaha NMax non ABS painting Cargloss dibanderol Rp 29,9 juta, dan untuk Yamaha NMax non ABS painting Cargloss dengan Arai helmet kena di angka Rp 36,95 juta.

“Program baru ini baru dilakukan Februari 2019 ini, dan akan berakhir pada Maret 2019. Untuk setiap pembelian Yamaha NMax, bisa mendapatkan helm Arai yang akan disesuaikan dengan warna motornya,” ujar Subarkah, GM Yamaha Mekar Motor.

Berminat?

Yamaha Nmax & Arai

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id