Harley-Davidson Kembali Pamerkan Dua Motor Konsep, Keren Loh!

Harley-Davidson Kembali Pamerkan Dua Motor Konsep, Keren Loh!
Kamis, 10 Januari 2019 11:50
Angga M

Pabrikan sepeda motor asal Amerika Serikat kembali memperkenalkan dua unit motor konsep bertenaga listrik dalam gelaran Consumer Electronics Show yang bertempat di Las Vegas pada 8 Januari 2019 lalu.

Dilansir dari Motorcycle.com, kabarnya kedua motor Harley-Davidson bertenaga listrik akan diproduksi massal dan diluncurkan pada 2021 atau 2022. Motor listrik buatan Harley-Davidson berbeda dari model-model sebelumnya, dengan mesin dan bodi yang besar.

Baca juga: Akhirnya Harley-Davidson Umumkan Harga Motor Listrik Livewire

Motor Konsep Harley Davidson

Menariknya motor listrik Harley-Davidson Concept 1 menyerupai sepeda gunung, yang memiliki kaki-kaki kecil dan memiliki jok yang mirip dengan motor trail. Uniknya lagi, baterainya berada di tengah rangka dan mengalirkan daya untuk menggerakan listrik ke bawah, kemudian disalurkan ke roda belakang menggunakan rantai.

Kemudian untuk Harley-Davidson Concept 2, terlihat seperti skutik, yang memiliki pijakan kaki dengan mengapit baterai dan motor listriknya, serta mempunyai bagasi untuk membawa barang bawaan.

Baca juga: Inilah 18 Nama Pembalap MotoE 2019, Bikin Kaget Lantaran Banyak Eks Pembalap MotoGP

Kedua motor listrik Harley-Davidson tersebut sudah menggunakan LED headlight berbentuk bundar, serta memiliki setang seperti sepeda. Sampai berita ini diturunkan, pihak Harley-Davidson masih belum bisa memberikan informasi yang lebih dalam. Namun diyakini Harley-Davidson merencanakan akan memasarkan kedua produk terbarunya ini.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.