Helm Ariel Noah Keren Banget, Ternyata Nolan N70-2 X

Helm Ariel Noah Keren Banget, Ternyata Nolan N70-2 X
Rabu, 1 Mei 2019 14:05
Angga M

Siapa yang tidak kenal Ariel Noah? Sosok selebriti yang sudah dikenal di Indonesia bahkan mancanegara dengan suara merdunya. Sang vokalis ini ternyata juga punya hobi motor. Sekali waktu dalam vlognya, Ariel tampak merestorasi Suzuki Shogun miliknya. Kali ini, Ariel terpantau melakukan touring menuju Salatiga. Seperti tampil pada akun Instagram resminya, Ariel tampak naik BMW R nine T dan menggunakan keren dengan desain kekinian. 

Penasaran, OtoRider coba kontak gerai resmi helm Nolan yang berada di Jakarta. Tepatnya, DeRide yang bertempat di Jalan Radio Dalam Raya, Jakarta Selatan. Pasalnya, helm yang digunakan sang vokalis Noah mirip dengan pelindung kepala modular yang baru saja diperkenalkan.

Baca Juga : Hore! Nolan N702 X dan GT Akan Segera Beredar di Indonesia 

Ternyata benar! "Helm yang dipakai oleh Ariel Noah merupakan helm terbaru dari Nolan yaitu Nolan N70-2 X, helm modular yang mempunyai dua fungsi bisa dijadikan half face dan full face atau yang lebih dikenal dengan enduro," ujar Avant Tjen, GM PT Prakarsa Abadi Sentosa (PAS), distributor Nolan di Indonesia.

Nolan N70-2 X yang dibanderol Rp 5,4 juta ini adalah helm crossover model adventure pertama. Helm ini bisa diubah menjadi beberapa model dengan melepas pasang komponennya. Misal, chinguard dapat dilepas sehingga jadi helm half face. Lalu bisa diubah bentuknya jadi helm motorcross, cukup lepas visor dan pakai goggle. Sementara dengan chinguard terpasang, tapi copot peak (semacam topi), jadi helm full face.

 

Nolan N702X

 

Nolan N702X

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.