Honda CB1000R Neo Sports Cafe Facelift Meluncur, Tenaganya Lebih Besar

Honda CB1000R Neo Sports Cafe Facelift Meluncur, Tenaganya Lebih Besar

Honda CB1000R Neo Sports Cafe mendapatkan versi faceliftnya dengan beberapa penyesuaian. Dilansir dari Visordown, motor naked Honda ini mendapatkan penyegaran di tampilannya. Selain tampilan, Honda juga memberikan tenaga yang lebih besar pada motor ini.

Perubahan desain dapat terlihat pada bagian depan, di model sebelumnya Honda CB1000R Neo Sports Cafe memiliki kelir silver pada segitiga dan headlamp. Tetapi model terbaru ini, segitiga suspensi depan diwarnai full hitam. Pada bagian headlamp juga diberikan warna baru yang juga hitam. Garis strip dibagian atas tangki juga dihilangkan agar memberikan kesan premium.

Honda CB1000R Neo Sports Cafe

 

Soal mesinnya, Honda CB1000R Neo Sports Cafe juga memiliki pembaharuan. Mesin empat silinder segarisnya disetel untuk menghasilkan daya puncak 16% lebih besar dan torsi juga ditingkatkan sebanyak 5%. Pada bagian gear juga diperpendek 4% demi akselerasi yang lebih baik.

   Baca Juga: MV Agusta Brutale 1000 RR Meluncur, Tenaganya Sampai 211 PS

   Baca Juga: MV Agusta Rilis Motor Bergaya Neo Klasik, 798 CC

Di bagian fitur, Honda CB100)R Neo Sports Cafe telah memiliki teknologi Throttle By Wire (TBW). Motor ini juga memiliki 3 mode berkendara, yakni Power, Engine Brake, dan Honda Selectable Torque Control. 

Honda CB1000R Neo Sports Cafe

 

Honda CB1000R Neo Sports Cafe diklaim memiliki bobot 12 kg lebih ringan dari model sebelumnya. Kelebihan itu membuat peningkatan 20% dalam hal rasio power to weight motor ini.

Kabarnya motor ini tersedia dalam tiga warna yakni Candy Chromosphere Red, Graphite Black, dan Matt Pearl Glare White. Namun belum ada informasi resmi dari laman Visordown mengenai harga banderol dari motor ini.
 

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id