Honda Genio Cuma Rp 5 Juta Saja, Promo Cuma di Jaringan Dealer Wahana Honda!

Honda Genio Cuma Rp 5 Juta Saja, Promo Cuma di Jaringan Dealer Wahana Honda!
Jumat, 6 Desember 2019 20:05
Danu P Dirgantoro

Honda Genio menjadi salah satu opsi skutik yang cukup terjangkau di dalam negeri. Bagi Anda yang berniat meminang matic berkapasitas 110 cc ini ada kabar baik dari jaringan Honda Wahana, main dealer Honda untuk wilayah Jakarta dan Tangerang.

Sebab, jaringan dealer Wahana kini memungkinkan Anda bisa memiliki Honda Genio hanya dengan Rp 5 juta saja! Ingat, ini bukan hoax alias kabar burung, lho.

Tentu saja bukan hoax, karena Wahana tengah mengadakan promo Flash Sale Honda Genio di jaringan dealernya. Berminat? Nah, caranya mudah.

Untuk mengikuti program undian Flash Sale ini, Anda tak perlu bayar apapun. Lihat promonya di Instagram @wahanahonda, komen dengan hashtag #WAHFLASHSALE dengan tag tiga teman Anda. 

Setelah itu Anda tinggal isi formulir undian di sini, tautannya juga ada pada link di bio akun Instagram resmi itu. 

Sebaiknya segera bergegas, sebab promo ini sudah berjalan, periode pertama dan kedua sudah terpilih pemenangnya. Tapi jangan berkecil hati, masih ada tiga Honda Genio lagi untuk tiga pemenang.

Dengan kesempatan mendaftar masih sampai akhir Desember 2019. Jadi, masih ada tiga Honda Genio yang bisa dibeli hanya Rp 5 juta saja. Jangan ketinggalan!
 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.