Honda Premium Matic Day 2019 Digelar di Tiga Kota, Bakal Seru!

Honda Premium Matic Day 2019 Digelar di Tiga Kota, Bakal Seru!
Senin, 11 Maret 2019 11:35
Yulian Lahardi

Bagi Anda para pencinta skutik premium berlogo sayap mengepak, silakan kunjungi gelaran Honda Premium Matic Day 2019 yang diselenggarakan PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat.

Tahun ini, Honda Premium Matic Day diselenggarakan di tiga kota, yakni pada 9-10 Maret 2019 lalu di 23 Paskal Bandung, dan tanggal 16-17 Maret 2019 di Summarecon Mall Bekasi, serta tanggal 30-31 Maret 2019 di Cirebon Super Block Mall. Kegiatan ini menyajikan jajaran skutik premium Honda, di antaranya Honda Vario 125, Honda Vario 150, Honda PCX 150, Honda PCX Hybrid, dan Honda Forza.

Honda Premium Matic Day

Baca juga: Daftar Harga Skutik Non Premium Honda Di Bulan Maret 2019 Untuk Wilayah DKI Jakarta & Sekitarnya

General Manager Motorcycle Sales, Marketing & Logistic DAM Lerri Gunawan mengatakan, Honda Premium Matic Day digelar guna perkenalkan teknologi terbaru skutik premium Honda. “Jajaran matik premium Honda hadir dengan beragam fitur canggih, teknologi, serta keunggulan terbaru sehingga dapat meningkatkan rasa bangga konsumen dalam memiliki sepeda motor Honda,” ujar Lerri.

Acara ini juga didesain agar seru dan meriah, lantaran Honda Premium Matic Day 2019 menyajikan Hybrid Technology Talkshow, Smart Key Challenge, Modification Community Exhibition, dan Basket dan Soccer Freestyle. Untuk menambah kemeriahan acara ini, para pengunjung juga dapat menikmati hiburan menarik seperti musik, games dan riding test berhadiah langsung.

Berminat ikut?

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.