Honda Punya Teknologi Baru Buat Lawan Yamaha All New NMax

Honda Punya Teknologi Baru Buat Lawan Yamaha All New NMax
Selasa, 24 Desember 2019 09:00
Brian

Beredar kabar Honda motor tengah mempersiapkan teknologi baru pada sepeda motornya nanti. Teknologi itu disebutkan dapat mengkoneksikan smartphone pengguna ke sepeda motor. Dilansir dari Rideapart, teknologi tersebut disebutkan dengan nama 'Smartphone as Brain'.

Berbagai fitur modern disebut-sebut bisa dilakukan pada teknologi terkini dari Honda itu. Fitur modern yang dapat dilakukan antara lainnya adalah menelpon, mengirim pesan singkat melalui suara, dan navigasi. Sistem navigasi sendiri diberitahukan ke pengendara lewat suara dan layar di speedometer.

Fitur Honda Smartphone as Brain

 

Fitur lain yang ditawarkan pada 'Smartphone as Brain' ini adalah kemampuan yang mirip seperti aplikasi Waze. Sehingga fitur ini mampu mencatat bahaya-bahaya yang terjadi di jalan, seperti lubang dan kecelakaan. Kemudian informasi tersebut tersebar kepada pengendara Honda lainnya yang memiliki fitur yang sama.

   Baca Juga: Gosip Kemunculan Honda CBR250RR di Awal Tahun 2020

Kabarnya sistem fitur canggih dari Honda ini akan hadir dalam ajang Customer Electronic Show (CES) di Januari 2020. Fitur ini juga dikabarkan akan hadir tidak hanya di motor, tetapi juga di produk-produk mobil Honda.

Fitur Honda Smartphone as Brain

 

Sebagai tambahan informasi, sebelumnya fitur yang mirip seperti ini telah hadir di Yamaha All New NMax. Yamaha NMax generasi terbaru juga dapat membuat pengendara dapat mengkoneksikan smartphonenya kedalam fitur pada motor.

   Baca Juga: Motor Honda Rakitan Indonesia yang Sudah ke Luar Negeri

Fitur yang ditawarkan pada speedometer All New NMax pun mirip-mirip. Seperti notifikasi pesan dan telepon pada layar speedometer. Kemudian juga ada parking location yang dapat mengetahui lokasi motor terakhir diparkir.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.