Ingin ke Booth Honda di Jakarta Fair Kemayoran? Inilah Promo Penjualannya

Ingin ke Booth Honda di Jakarta Fair Kemayoran? Inilah Promo Penjualannya
Kamis, 30 Mei 2019 11:05
Yulian Lahardi

Bagi yang ingin ke Booth Honda di perhelatan Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2019 di JIExpo Kemayoran, Jakarta, selama 22 Mei – 30 Juni 2019, sebaiknya simak artikel ini. Dari pantauan langsung Otorider.com di lokasi, ternyata ada sejumlah promo yang disuguhkan di Booth motor berlogo sayap mengepak itu.

Semisal yang diperlihatkan sebuah brosur promo dari Fajar seorang sales Booth Honda, ternyata ada pilihan skema kredit menarik. Sebut saja mulai dari uang muka ringan Rp 1 jutaan, hingga Rp 4 jutaan. Selain itu juga tenor yang dipilih bisa lama, yaitu 35 bulan.

Baca juga: Kejutan Suzuki di Jakarta Fair Kemayoran, Datangkan Katana

Berikutnya Anda juga bisa mendapatkan helm eksklusif untuk setiap pembelian Honda CRF150L dan jaket keren untuk peminat Honda PCX. Tidak hanya itu, masih berdasarkan promo resmi dari Wahana Honda, Main Dealer Honda, menyebutkan bahwa ada cash back Rp 330 ribu. 

Sayangnya, cash back itu hanya untuk New Honda Revo dan Supra X. Berminat?

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.