Kejutan Suzuki di Jakarta Fair Kemayoran, Datangkan Katana

Kejutan Suzuki di Jakarta Fair Kemayoran, Datangkan Katana

Ada kejutan menarik saat perayaan hari jadi Kota Jakarta ke-492, dari PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), saat ikutan Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2019 di JIExpo Kemayoran selama 22 Mei – 30 Juni 2019. Bertemakan “100% Buat Indonesia”, Suzuki hadir dengan menampilkan lini produk sepeda motornya.

“Pada kesempatan ini kami hadir di Jakarta Fair Kemayoran 2019 dengan membawa produk andalan Suzuki yang kami produksi secara lokal. Tidak hanya menampilkan unit khusus seperti New Carry Karoseri serta Suzuki Katana yang melegenda, kami juga telah menyiapkan beragam bonus dan penawaran spesial serta berbagai aktivitas berhadiah menarik yang tentunya tidak boleh dilewatkan pengunjung Jakarta Fair Kemayoran 2019 di booth Suzuki,” Jelas Seiji Itayama, President Director PT SIS.

Baca juga: Honda Tambahkan Satu Warna Baru PCX 150, Coklat Doff

Booth Suzuki terletak di area Open Space 2 JIExpo Kemayoran dan menampilkan total 13 unit sepeda motor. Kejutan dari SIS adalah membawa model legendaris yang terkenal akan keanggunan desain dan didatangkan langsung dari Jepang yaitu Suzuki Katana.

Hal menarik lainnya, Suzuki juga secara perdana akan menampilkan pilihan warna baru untuk model GSX-R150 dan GSX-S150 yang sesuai dengan tren 2019 pada JFK 2019. Selain itu, Suzuki juga turut menampilkan lini sepeda motor andalannya yaitu Nex II, GSX-R150, GSX-S150, GSX150 Bandit, All New Satria F150 serta Address.

Penasaran?

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id