Kawasaki Ninja ZX-10R Komplet Spek Balap Mengaspal di India

Kawasaki Ninja ZX-10R Komplet Spek Balap Mengaspal di India
Rabu, 22 Mei 2019 12:15
Angga M

Resmi diluncurkan oleh Kawasaki India, Ninja ZX-10R sudah mengusung mesin balap seperti di World Superbike. Ninja ZX-10R langsung diproduksi langsung di India dan langsung bisa dipesan mulai Juni 2019.

Ninja ZX-10R diklaim Kawasaki India akan lebih murah, karena langsung diproduksi di dalam negeri. Dilihat dari segi desain Kawasaki Ninja ZX-10R masih identik dengan tampilan sebelumnya. Perbedaan ada di bagian fairing dengan aksen merah yang diklaim akan memberikan perbedaan dari versi sebelumnya.

Baca Juga : Ingin Berlebaran Dengan Yamaha Lexi Baru? Begini Cara Mudahnya

Baca Juga : Akrapovic Hadirkan Knalpot Khusus Honda CB 650 Neo Sport Cafe

Dilansir oleh Auto.ndtv, Ninja ZX-10R memiliki banyak perubahan di bagian performa. Dengan kapasitas mesin 998 cc, konfigurasi in-line 4 silinder, berpendingin cairan sumber tenaganya mampu menghasilkan 202 dk serta bisa ditingkatan hingga 212 dk. Kabarnya, berkat katup yang lebih ringan.

Mesin itu dipadu girboks 6 percepatan yang sudah memiliki fitur Kawasaki quick shifter dual direction. Tak lupa, pengereman depan dilayani rem cakram ganda berdiameter 330 mm dengan kaliper Brembo M50 dan bagian belakang menggunakan rem cakram berdiameter 220 mm.

Kawasaki Ninja ZX-10R didukung teknologi Kawasaki Traction Control, cornering management system, electronic throttle valves, engine brake control dan ABS. Tersedia juga tiga mode berkendara. Untuk harga, Kawasaki Ninja ZX-10R ini dibanderol INR 1.399.000 (Kurs INR 1= Rp 208) atau setara dengan Rp 291,2 jutaan.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.