Ketika Piaggio Indonesia Gelar Mall-to-Mall Exhibition, Ada Penawaran Cicilan Bunga Nol Persen

Ketika Piaggio Indonesia Gelar Mall-to-Mall Exhibition, Ada Penawaran Cicilan Bunga Nol Persen

PT Piaggio Indonesia menggelar pameran Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi di Jakarta Barat melalui Mall-to-Mall Exhibition. Beragam jenis produk dari empat brand premium asal Italia telah mencuri perhatian warga Jakarta Barat dan sekitarnya mulai tanggal 25 Februari hingga 3 Maret 2019 di Central Park Mall, Jakarta.

Baca juga: Vespa Putih Berusia 54 Tahun Ini Dijual Lebih Mahal Daripada Astra Toyota Agya

“Mall-to-mall exhibition adalah manifestasi dari Premiumization Roadmap Strategy PT Piaggio Indonesia dalam memberikan yang tebaik bagi para pelanggan dengan keunggulan produk, jaringan diler, servis dan suku cadang serta aksesori,” ujar Robby Gozal, PR & Communications Manager PT Piaggio Indonesia.

Mall-to-mall exhibition kali ini menawarkan promosi menarik termasuk gratis aksesori untuk setiap pembelian unit Piaggio Medley dengan nilai hingga Rp 8,4 juta. Selain itu juga ada setiap pembelian unit Vespa dengan nilai hingga Rp 8,5 juta. Periode promo tersebut hanya berlaku di sepanjang acara mall-to-mall exhibition.

PT Piaggio Indonesia juga menawarkan promo sales berupa diskon 15 persen untuk setiap pembelian merchandise dan aksesori Piaggio serta Vespa. Selain itu, khusus untuk Moto Guzzi PT Piaggio Indonesia bersama dengan Mandiri Tunas Finance memberikan penawaran menarik berupa bunga cicilan 0 persen untuk pembelian unit Moto Guzzi.

Selama mall-to-mall exhibition ini, pengunjung mall dan pelanggan yang datang dapat menikmati kesempatan untuk langsung test ride unit dari Piaggio, Vespa, Aprilia dan Moto Guzzi. Datang yuk!

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id