Marquez Menempati Pole Position di Kualifikasi Moto GP Brno

Marquez Menempati Pole Position di Kualifikasi Moto GP Brno

Hasil kualifikasi Moto GP Republik Ceko telah diumumkan. Ajang kualifikasi dilangsungkan di sirkuit Brno dengan kondisi sedikit basah akibat hujan. Namun, hal itu tidak menghentikan Marc Marquez pembalap Tim Repsol Honda untuk meraih pole position.

Marquez menggunakan teknik slick yang menghasilkan performa sempurna dalam sejarah kualifikasi. Teknik slick biasa digunakan untuk lintasan berbatu atau campuran dalam hal ini adalah lintasan Brno usai terkena hujan. Dengan teknk tersebut Marquez mencatat waktu rata-rata 2 menit 02.753 detik.

   Baca Juga:Qartararo Kembali Tunjukan Taring di Sesi Latihan MotoGP Brno

   Baca Juga: Jelang Brno, Marquez Benci Disebut Juara Dunia MotoGP 2019

Raihan Marquez ini mengungguli Jack Miller dari tim Pramac Racing di posisi kedua dan Johann Zarco dari tim Red Bull KTM Factory Racing di posisi ketiga. Kemudian disusul Andrea Dovizioso yang harus menerima start di posisi keempat dan diikuti Pol Espargaro dan Alex Rins.

The Doctor alias Valentino Rossi harus puas dengan start dari baris ketiga. Pada babak kualifikasi pembalap Yamaha menempati posisi ketujuh yang diikuti oleh pembalap Ducati, Danilo Petrucci dan Maverick Vinales.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id