Membandingkan Harga Kawasaki W175 Cafe Vs Pesaingnya Dari Honda, Manakah Lebih Murah

Membandingkan Harga Kawasaki W175 Cafe Vs Pesaingnya Dari Honda, Manakah Lebih Murah
Rabu, 16 Januari 2019 08:55
Yulian Lahardi

Seperti diberitakan sebelumnya, dalam rangka memanfaatkan awal tahun, PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) meluncurkan varian terbaru dari Kawasaki W175 Cafe, yaitu motor bergaya balap zaman dulu (Cafe racer). Perhelatan peluncuran dilakukan di Como Park Kemang, Jakarta Selatan (15/1).

Ada tiga varian warna W175 Cafe yaitu metallic flat greystone, candy fire red dan pearl brilliant, harga W175 Cafe sendiri dibanderol Rp 32,6 juta (On the road Jakarta).

Baca juga: Kawasaki W175 Cafe Resmi Hadir Di Indonesia, Inilah Bedanya Dengan Model Standar

Nah, melihat harga Kawasaki W175 Cafe yang ditawarkan, tentunya bisa bersinggungan atau setidaknya mirip-mirip dengan banderol sejumlah model Honda yang beredar di Tanah Air. Bila mengambil dari website resmi PT Astra Honda Motor (AHM), terlihat ada Honda PCX 150 - ABS yang dijual Rp. 31,025 juta.

Ada lagi model yang punya harga bersinggungan yaitu Honda CRF150L- Extreme Black dan CRF150L- Extreme Red yang dijual Rp. 32,6 juta (On the Road DKI Jakarta dan sekitarnya).

Baca juga: Honda All New CRF150L, Ini Spesifikasi dan Galeri Fotonya

Honda CRF150L

Sekadar catatan kalau Kawasaki W175 Cafe dibekali mesin satu silinder, overstroke dengan dimensi ruang bakar 55,5 x 52,4 mm, sehingga berkapasitaa 177 cc. Layaknya motor classic cafe, mesin ini berpendingin udara dengan sistem katup SOHC, dua klep.

"Motor ini mengusung tema Absolute Respect, Kawasaki W Series semakin memantapkan diri sebagai seri motor classic cafe racer dan penuh respect," ujar Michael C Tanadhi, Deputy Head Sales Promotion Departemen PT KMI.

Anda pilih yang mana?

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.