Peduli Tsunami Selat Sunda, Yamaha Indonesia Gelar Servis Gratis

Peduli Tsunami Selat Sunda, Yamaha Indonesia Gelar Servis Gratis
Minggu, 6 Januari 2019 17:00
Angga M

Melalui empat titik bengkel, Yamaha Indonesia turut meringankan beban para korban tsunami di Selat Sunda yaitu Provinsi Banten dan Provinsi Lampung dengan memberikan donasi serta servis motor gratis. Bentuk kepedulian Yamaha Indonesia untuk wilayah Kabupaten Pandeglang dan Serang dimulai selama 10 hari dari tanggal 7 – 17 Januari 2019 yang tersebar di empat bengkel Yamaha yakni dealer Albanteni Labuan, Flamboyan Labuan, Putra Anyer dan Putra Labuan.

Baca juga: Kejutan lagi, Honda Siap Luncurkan CB Series Retro

Kemudian untuk wilayah Lampung Selatan, program servis gratis dimulai 7 – 11 Januari 2019 dilokasi yang sama dengan pembagian bantuan yakni di daerah Desa Way Muli, Kecamatan Kalianda. Bukan hanya servis gratis yang diberikan Yamaha Indonesia, melainkan memberikan uang tunai, makanan, pakaian, perlengkapan tidur, obat-obatan serta barang kebutuhan sehari-hari.

“Semoga donasi dan servis gratis bisa membantu meringankan beban korban bencana, terutama dalam masa tanggap darurat saat ini, serta membantu pemulihan paska bencana,” ujar Frengky Rusli, Chief Yamaha DDS 1 Jakarta.

 

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.