Pembalap AP250 Di Asia Road Racing Championship Siap Kibarkan Merah Putih Di Thailand

Pembalap AP250 Di Asia Road Racing Championship Siap Kibarkan Merah Putih Di Thailand
Sabtu, 1 Juni 2019 12:05
Catur Dharma

Mendapat hasil yang cukup baik di seri Australia dan Malaysia, tiga pembalap Indonesia yang bertarung di Asia Road Racing Championship AP250 menargetkan podium di Buriram, Thailand (1-2/6) mendatang.

Kelas AP250 diikuti pembalap binaan Astra Honda Racing Team (AHRT). Lucky Herdiansya saat ini menduduki posisi keempat klasemen sementara dengan raihan 44 poin. Melalui ajang Asia Talent Cup tahun lalu, Lucky sudah mengenal karakter sirkuit, serta yakin dapat tampil maksimal di Buriram.

“Saya sangat senang bisa kembali balapan di Thailand. Berbekal pengetahuan saya mengenai karakter sirkuit Buriram, saya optimis bisa memberikan kontribusi yang positif bagi team mekanik untuk mendapatkan setting motor terbaik serta memberikan podium tertinggi,” ujar Lucky.

Ternyata, dua pembalap binaan AHRT di kelas serupa, yakni Awhin Sanjaya dan Irfan Ardiansyah juga memiliki semangat yang sama dengan Lucky. Pasalnya, Awhin menduduki posisi kelima klasemen dengan raihan 38 poin, sementara disusul oleh Irfan diposisi ke-6 dengan raihan total 35 poin.

“Hasil positif pada akhir musim lalu dan test di Buriram, memberikan energi lebih untuk menghadapi seri ini. Saya akan berusaha meminimalisir kesalahan dan memberikan yang terbaik untuk dapat mengibarkan Merah Putih” ujar Awhin.

Sementara Irfan yang menggunakan nomor start 16 ini juga optimis akan memberikan hasil yang terbaik di Buriram. “Menghadapi putaran ke tiga  ini, tidak ada pilihan selain mempersiapkan diri secara maksimal. Didukung solidnya team dan dukungan semua pihak agar dapat raihan podium di seri Thailand ini," tutup Irfan.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.